PENGARUH PERSONAL SELLING, PRICE DISCOUNT, DAN BONUS PACK PROGRAM TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PRODUK ORIFLAME PADA PT ORINDO ALAM AYU DI KOTA DENPASAR
Main Authors: | Pradhana, I Putu Dharmawan, Martini, Dewa Ayu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Nasional
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2111 https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2111/487 |
Internet
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2111https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2111/487
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Institusi | Universitas Pendidikan Nasional |
Kota | KOTA DENPASAR |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |