Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
INTEGRASI PENDIDIKAN LINGKUNGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
INTEGRASI PENDIDIKAN LINGKUNGAN DALAM PEMBELAJARAN UNTUK MEMBENTUK KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN DI SD NEGERI 1 BARUGA KOTA KENDARI
Tersimpan di:
Main Author:
JUFRI, Nim :13010104009
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Pendidikan
Online Access:
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/1/COVER.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/2/BAB%20I.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/3/BAB%20II.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/4/BAB%20III.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/5/BAB%20IV.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/6/BAB%20V.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/8/LAMPIRAN.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/895/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENANAMAN ETIKA LINGKUNGAN DI SD NEGERI 1 BARUGA KOTA KENDARI
oleh: MARWAH, NIM : 14010104013
Terbitan: (2018)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 5 KENDARI KECAMATAN BARUGA KOTA KENDARI
oleh: HASNATANG, NIM. 08010101008
Terbitan: (2012)
KEMAMPUAN GURU MENGINTEGRASIKAN AKHLAK DALAM PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI KURIKULUM 2013 DI MADRASAH TSANAWIAH ASY-SYAFI’IYYAH KECAMATAN BARUGA KOTA KENDARI
oleh: TRIY YANI SIMIN NIM. 15040202018, T
Terbitan: (2019)
PENDIDIKAN LINGKUNGAN DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 BARUGA KOTA KENDARI
oleh: Jufri, Jufri, et al.
Terbitan: (2019)
IMPLEMENTASI NILAI KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN DI SEKOLAH PINGGIRAN PASAR TRADISIONAL (Studi Deskriptifdi MTs. Swasta As-Syafi’iyah Kec. Baruga Kota Kendari
oleh: MURSALAAT, NIM. 11010101096
Terbitan: (2015)
×
Loading...