Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
“Pengaruh Model Pembelajaran P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dan Model Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas X Sma Negeri 11 Bombana
Tersimpan di:
Main Author:
JASMAN, NIM: 16010108049., J
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Ilmu Terapan
Manajemen
Kinerja Guru
Pendidikan
Biologi
Online Access:
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/1/COVER.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/2/BAB%20I%20skripsi.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/3/BAB%20II%20skripsis.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/4/BAB%20III%20skripsi.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/5/BAB%20IV%20skripsi.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/6/BAB%20V%20skripsi.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.iainkendari.ac.id/3009/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Biologi Materi Pokok Sistem Reproduksi Siswa Kelas XI IPA di SMA Negeri 11 Kendari
oleh: Iqrawati Santri Ayu Putri Fatimah, NIM. 16010108023, I
Terbitan: (2021)
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) terhadap Hasil Belajar TIK Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Kepanjen
oleh: Ali Mustofa; Perpustakaan UM
Terbitan: (2011)
Peningkatan hasil belajar fisika melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan bantuan diagnosis preskriptif pada siswa kelas XI SMA Negeri 2 Singaraja / peneliti, I Made Wirta
oleh: I Made Wirta
Terbitan: (2005)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI JAMUR KELAS X SMA TARUNA INDOENSIA
oleh: ADELINA PRATIWI, NIM 342014056
Terbitan: (2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI KESEIMBANGAN LINGKUNGAN DI SMA NEGERI 13 PALEMBANG
oleh: VENTA LAILANDARI, NIM. 342014111
Terbitan: (2019)
×
Loading...