Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peran Guru dalam Meningkatkan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Guru dalam Meningkatkan Keterampilan dan Sikap Kedisplinan Siswa dalam Kegiatan Belajar Mengajar di SD Al Ma’soem

Tersimpan di:
Main Authors: Kinesti, Rakanita Dyah Ayu, Taqiya, Nadifa, Nisak, Lailiya Hikmatun, Pionika, Rema Vina, Praharsini, Adiba, Laela, Rohmah Nur
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Yasin alSys , 2021
Online Access: https://ejournal.yasin-alsys.org/index.php/alsys/article/view/6
https://ejournal.yasin-alsys.org/index.php/alsys/article/view/6/6
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Guru dalam Menerapkan Nilai Karakter Kedisiplinan dalam Meningkatkan Kegiatan Belajar Siswa di SD Al-Ma’soem
    oleh: Hanik, Elya Umi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Keunggulan dan Fasilitas Pembelajaran di Yayasan Al-Ma’soem pada Masa Pandemi
    oleh: Kinesti, Rakanita Dyah Ayu, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pembentukan Karakter Religius Siswa melalui Aktivitas Sholat dan Tahfidz Qur’an di SD Al-Ma’soem Bandung
    oleh: Ahsani, Eva Luthfi Fakhru, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SUPERVISI KLINIS OLEH KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA MENGAJAR GURU DI SMA AL-MA’SOEM JATINANGOR
    oleh: Kusumah, Yangaesti
    Terbitan: (2012)
  • Strategi pemasaran produk gadai emas (RAHN) pada BPRS PNM Al-Ma'soem dalam meningkatkan pedapatan Bank
    oleh: Atep Misbahudin

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...