Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
TA
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TA Perancangan Media Promosi Wana Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan
Tersimpan di:
Main Author:
Widodo, Kennedy Ronny Dewantara
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access:
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/2/Abstrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/3/Daftar%20Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/4/BAB%20I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/5/BAB%20II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/6/BAB%20III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/7/BAB%20IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/8/BAB%20V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/9/Daftar%20Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/637/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WANA WISATA PANTAI PLENGKUNG BANYUWANGI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATAWAN
oleh: Widodo, Kennedy Rony Dewantara, et al.
Terbitan: (2013)
TA : Perancangan Media Promosi Wisata Religi Islam Gresik sebagai Upaya Mengangkat Potensi Wisata
oleh: Wardah, Lia
Terbitan: (2013)
TA : Perancangan Media Promosi Wisata Alam Arung Jeram Bosamba Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
oleh: Oktarina, Rinda
Terbitan: (2014)
TA : Perancangan Logo dan Media Promosi Pantai Lumbung Tulungagung Menggunakan Teknik Fotografi Landscape Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
oleh: Mardha, Harel Laisa
Terbitan: (2016)
TA : Perancangan Media Promosi The Louvre Café sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
oleh: Rakhmawati, Dwi Ayu
Terbitan: (2013)
×
Loading...