LKP Pembuatan Iklan video dan Grafis Serta Company Profile Dewan Kesenian Jawa Timur

Main Author: Zafirawan, Rayhan Aulia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5778/1/18510160028-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5778/12/18510160028-2021-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5778/
Daftar Isi:
  • Video berfungsi sebagai media komunikasi di era digital saat ini dalam menyampaikan video sebaiknya sederhana dan mudah dimengerti oleh penggunanya. Proses dalam pembuatan video dimulai dari pencarian ide, membuat sinopsis, membuat naskah, shotting, produksi dan pasca produksi. Sinopsis adalah alur cerita secara singkat. Sinopsis dijelaskan dalam tulisan singkat sehingga penonton mampu memahami isi cerita yang disampaikan dalam video atau film. Sebuah sinopsis dikatakan baik apabila mampu menjelaskan cerita secara utuh. Video iklan adalah kumpulan potongan potongan visual yang dirangkai dengan atau tanpa efek-efek tertentu dan disesuaikan berdasarkan ketukan-ketukan pada irama lagu, nada, lirik, instrumennya dan penampilan band, sekelompok musik untuk mengenalkan dan memasarkan produk agar masyarakat dapat mengenal dalam bentuk program musik atau sebagai iklan, bahkan juga memberikan kesempatan bagi seluruh insan muda yang kreatif baik sutradara atau crew kreatif di dalamnya. Konteks perfilman ataupun videographer dalam sebuah video pendek. Periklanan merupakan bentuk komunikasi yang digunakan untuk membujuk audiens (pemirsa, pembaca atau pendengar) untuk mengambil beberapa tindakan sehubungan dengan produk, ide, atau layanan. Tujuan dari disampaikannya iklan tersebut adalah mengarahkan perilaku konsument terhadap suatu penawaran komersial ataupun mempersuasi seseorang dalam melakukan sesuatu (seperti iklan politik/layanan masyarakat yang nonkomersial). Kata-kata kunci: iklan, video grafis, company ptofile