LKP Pembuatan Video TVC untuk Perusahaan di Apresiasi ID
Main Author: | Ibad, Moch. Irsadul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5742/1/18510160035-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5742/2/18510160035-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5742/ |
Daftar Isi:
- TVC adalah (Television Comercial) atau dapat dikenal juga sebagai video advertisement atau iklan, merupakan media pemasaran yang bertujuan untuk menyampaikan pesan dan mengenalkan produk atau jasa kepada khalayak umum melalui video pemasaran. Video ini dapat diletakkan di sosial media atau disiarkan secara luas melalui jaringan Televisi. Video company profile perusahaan adalah media komunikasi berbentuk video yang diperuntukkan untuk menyajikan data, informasi, dan promosi suatu perusahaan ke khalayak umum baik calon klien maupun calon consumer akan mendapat informasi mengenai perusahaan. Selain itu, Video company profile dapat membangun citra perusahaan sesuai dengan keinginan. Bagaimana masyarakat akan mengenal, bagaimana mereka akan menilai dan bagaimana mereka akan mengingat, semua itu bisa di ciptakan didalam video company profile. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan multimedia, metode pemasaran yang efektif dan efisien juga mengalami perubahan. Harus diakui bahwa pemasaran berbasis digital menjadi alternatif pilihan yang sangat efektif. Media digital seperti video dan infografik telah menjadi pilihan yang banyak dipilih para pebisnis untuk memberikan informasi menarik seputar perusahaan mereka. Hal ini tentu saja bukan tanpa alas an mengingat perkembangan jejrang social dan komunikasi digital mengalami perkembangan yang sangat pesat.