LKP Perancangan Feed Instagram Usaha Dagang Pretty Surabaya sebagai Media Promosi
Main Author: | Ardiansyah, Farezal |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5725/9/18420100087-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5725/2/18420100087-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5725/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi saat ini memberikan kemudahan dalam komunikasi dan penyampaian informasi kepada individu maupun kelompok. Media sosial menjadi salah satu tempat pengiriman pesan, baik secara aktif maupun pasif secara online. Bagi pemilik usaha, cara publikasi atau promosi melalui aplikasi media sosial adalah konsep yang tepat untuk dipilih pada masa sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan desain template highlight di Instagram dan membuat desain feed Instagram yang dapat menarik minat konsumen pada usaha dagang Pretty Surabaya. Metode desain feed Instagram melalui tahapan proses digital dengan menggunakan seluruh fitur-fitur yang telah tersedia. Penelitian ini menghasilkan hubungan perancangan feed Instagram dengan perkembangan penjualan produk usaha Pretty Surabaya. Perancangan feed Instagram berupa desain layout sebagai konsep untuk mempublikasikan dan mempromosikan produk usaha Pretty Surabaya agar menarik konsumen hingga meningkatkan target penjualan.