LKP Perancangan Layout Fotografi Media Sosial pada Branding Agency Esa Creatives
Main Author: | Havenusany, Otniel Gihon |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5724/1/18420100094-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5724/2/18420100094-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5724/ |
Daftar Isi:
- First impression konsumen terhadap produk/jasa bisa dimulai dari bagaimana produk yang dipromosikan dapat memiliki visual yang menarik sehingga bisa menimbulkan daya beli. Salah satu media yang sangat mendukung dalam penyampaian promosi adalah desain dan fotografi. Media sosial seperti Instagram dan Facebook adalah salah satu contoh dimana banyak para pelaku di industri kreatif yang sudah mempromosikan produk atau jasa mereka melalui Instagram. Tujuan dibuatnya feeds Instagram adalah untuk memberikan tampilan produk/jasa ataupun karya sehingga konsumen tau apa yang dijual atau pesan apa yang ingin disampaikan. Maka dari itu, perlunya penataan layout feeds diperlukan untuk menunjang nilai visual akun. Menggunakan teknik layouting yang baik dan penataan hierarki visual yang menarik dapat meningkatkan nilai visual dari feeds yang di tampilkan sehingga menarik minat calon konsumen. Melalui kerja praktek di Esa Creatives, penulis mencoba menyelesaikan masalah yang ada yaitu kebutuhan layout dan editing fotografi. Sehingga didapati menarik untuk media sosial Instagram Esa Creatives.