LKP Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita

Main Author: Harjanto, Edwin Natanael
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/
ctrlnum 5633
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/</relation><title>LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita</title><creator>Harjanto, Edwin Natanael</creator><subject>778 Fields &amp; kinds of photography</subject><description>CV. Kurniawan Arif Prakasa merupakan sebuah Branding Agency yang berkantor di Nirwana Eksekutif Blok CC1 No. 136B, Surabaya. CV. Kurniawan Arif Prakasa menyediakan jasa layanan Brand Strategic (Agency) dan Digital Content (Production House) yang terintegrasi mulai dari penyusunan Strategy hingga eksekusi. &#xD; CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Brand Agency membantu klien meningkatkan engagement dan goalnya, melalui 3 cara yaitu penyusanan strategi, penentuan metode, dan cara eksekusi yang terintegrasi mulai dari tahap 1 hingga tahap eksekusi. &#xD; CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Digital Content (Production House), CV. Kurniawan Arif Prakasa membantu klien merancang sebuah konten Instagram melalui sebuah cerita. Sebuah cerita dapat dikemas melalui banyak cara salah satunya dapat berupa video. Oleh Karena itu, CV. Kurniawan Arif Prakasa merancang sebuah cerita dalam bentuk video agar pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan ke masyarakat melalui sebuah cerita. &#xD; Sebuah Cerita perlu dikemas dengan baik, agar pesan yang ingin disampaikan didalam cerita tersebut dapat tersampaikan. Penyampaian pesan tersebut bisa melalui banyak cara, salah satunya pembuatan sebuah video yang memiliki pesan cerita didalamnya. Video tersebut disampaikan melalui media promosi, sebuah media promosi yang dapat menjangkau secara luas. Media promosi yang paling efisien dan penjangkauannya luas yaitu Instagram.&#xD; Instagram merupakan media sosial yang menyajikan konten berbasis foto dan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit. Video merupakan alat komunikasi yang menyajikan sebuah visual bergerak untuk memudahkan penonton memahami pesan dibaliknya.</description><date>2021</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Harjanto, Edwin Natanael (2021) LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika. </identifier><recordID>5633</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Harjanto, Edwin Natanael
title LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita
title_sub Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita
publishDate 2021
isbn 1842010000220
topic 778 Fields & kinds of photography
url https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/
contents CV. Kurniawan Arif Prakasa merupakan sebuah Branding Agency yang berkantor di Nirwana Eksekutif Blok CC1 No. 136B, Surabaya. CV. Kurniawan Arif Prakasa menyediakan jasa layanan Brand Strategic (Agency) dan Digital Content (Production House) yang terintegrasi mulai dari penyusunan Strategy hingga eksekusi. CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Brand Agency membantu klien meningkatkan engagement dan goalnya, melalui 3 cara yaitu penyusanan strategi, penentuan metode, dan cara eksekusi yang terintegrasi mulai dari tahap 1 hingga tahap eksekusi. CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Digital Content (Production House), CV. Kurniawan Arif Prakasa membantu klien merancang sebuah konten Instagram melalui sebuah cerita. Sebuah cerita dapat dikemas melalui banyak cara salah satunya dapat berupa video. Oleh Karena itu, CV. Kurniawan Arif Prakasa merancang sebuah cerita dalam bentuk video agar pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan ke masyarakat melalui sebuah cerita. Sebuah Cerita perlu dikemas dengan baik, agar pesan yang ingin disampaikan didalam cerita tersebut dapat tersampaikan. Penyampaian pesan tersebut bisa melalui banyak cara, salah satunya pembuatan sebuah video yang memiliki pesan cerita didalamnya. Video tersebut disampaikan melalui media promosi, sebuah media promosi yang dapat menjangkau secara luas. Media promosi yang paling efisien dan penjangkauannya luas yaitu Instagram. Instagram merupakan media sosial yang menyajikan konten berbasis foto dan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit. Video merupakan alat komunikasi yang menyajikan sebuah visual bergerak untuk memudahkan penonton memahami pesan dibaliknya.
id IOS16212.5633
institution Universitas Dinamika
institution_id 3669
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Dinamika
library_id 4565
collection Repository Universitas Dinamika
repository_id 16212
city KOTA SURABAYA
province JAWA TIMUR
repoId IOS16212
first_indexed 2021-10-29T02:45:02Z
last_indexed 2021-10-29T02:45:02Z
recordtype dc
_version_ 1714921004901335040
score 17.538404