LKP Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita
Main Author: | Harjanto, Edwin Natanael |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/ |
ctrlnum |
5633 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/</relation><title>LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita</title><creator>Harjanto, Edwin Natanael</creator><subject>778 Fields & kinds of photography</subject><description>CV. Kurniawan Arif Prakasa merupakan sebuah Branding Agency yang berkantor di Nirwana Eksekutif Blok CC1 No. 136B, Surabaya. CV. Kurniawan Arif Prakasa menyediakan jasa layanan Brand Strategic (Agency) dan Digital Content (Production House) yang terintegrasi mulai dari penyusunan Strategy hingga eksekusi. 
CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Brand Agency membantu klien meningkatkan engagement dan goalnya, melalui 3 cara yaitu penyusanan strategi, penentuan metode, dan cara eksekusi yang terintegrasi mulai dari tahap 1 hingga tahap eksekusi. 
CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Digital Content (Production House), CV. Kurniawan Arif Prakasa membantu klien merancang sebuah konten Instagram melalui sebuah cerita. Sebuah cerita dapat dikemas melalui banyak cara salah satunya dapat berupa video. Oleh Karena itu, CV. Kurniawan Arif Prakasa merancang sebuah cerita dalam bentuk video agar pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan ke masyarakat melalui sebuah cerita. 
Sebuah Cerita perlu dikemas dengan baik, agar pesan yang ingin disampaikan didalam cerita tersebut dapat tersampaikan. Penyampaian pesan tersebut bisa melalui banyak cara, salah satunya pembuatan sebuah video yang memiliki pesan cerita didalamnya. Video tersebut disampaikan melalui media promosi, sebuah media promosi yang dapat menjangkau secara luas. Media promosi yang paling efisien dan penjangkauannya luas yaitu Instagram.
Instagram merupakan media sosial yang menyajikan konten berbasis foto dan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit. Video merupakan alat komunikasi yang menyajikan sebuah visual bergerak untuk memudahkan penonton memahami pesan dibaliknya.</description><date>2021</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Harjanto, Edwin Natanael (2021) LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika. </identifier><recordID>5633</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Harjanto, Edwin Natanael |
title |
LKP : Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita |
title_sub |
Perancangan Video Feed Instagram pada CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Media Promosi Parahita |
publishDate |
2021 |
isbn |
1842010000220 |
topic |
778 Fields & kinds of photography |
url |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/1/18420100002-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/2/18420100002-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5633/ |
contents |
CV. Kurniawan Arif Prakasa merupakan sebuah Branding Agency yang berkantor di Nirwana Eksekutif Blok CC1 No. 136B, Surabaya. CV. Kurniawan Arif Prakasa menyediakan jasa layanan Brand Strategic (Agency) dan Digital Content (Production House) yang terintegrasi mulai dari penyusunan Strategy hingga eksekusi.
CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Brand Agency membantu klien meningkatkan engagement dan goalnya, melalui 3 cara yaitu penyusanan strategi, penentuan metode, dan cara eksekusi yang terintegrasi mulai dari tahap 1 hingga tahap eksekusi.
CV. Kurniawan Arif Prakasa sebagai Digital Content (Production House), CV. Kurniawan Arif Prakasa membantu klien merancang sebuah konten Instagram melalui sebuah cerita. Sebuah cerita dapat dikemas melalui banyak cara salah satunya dapat berupa video. Oleh Karena itu, CV. Kurniawan Arif Prakasa merancang sebuah cerita dalam bentuk video agar pesan yang ingin disampaikan dapat tersampaikan ke masyarakat melalui sebuah cerita.
Sebuah Cerita perlu dikemas dengan baik, agar pesan yang ingin disampaikan didalam cerita tersebut dapat tersampaikan. Penyampaian pesan tersebut bisa melalui banyak cara, salah satunya pembuatan sebuah video yang memiliki pesan cerita didalamnya. Video tersebut disampaikan melalui media promosi, sebuah media promosi yang dapat menjangkau secara luas. Media promosi yang paling efisien dan penjangkauannya luas yaitu Instagram.
Instagram merupakan media sosial yang menyajikan konten berbasis foto dan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit. Video merupakan alat komunikasi yang menyajikan sebuah visual bergerak untuk memudahkan penonton memahami pesan dibaliknya. |
id |
IOS16212.5633 |
institution |
Universitas Dinamika |
institution_id |
3669 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Dinamika |
library_id |
4565 |
collection |
Repository Universitas Dinamika |
repository_id |
16212 |
city |
KOTA SURABAYA |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS16212 |
first_indexed |
2021-10-29T02:45:02Z |
last_indexed |
2021-10-29T02:45:02Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1714921004901335040 |
score |
17.538404 |