LKP Strategi Pemasaran pada PT. Putra Restu Ibu Abadi (PRIA)

Main Author: Nugroho, Ilham Akbar Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5460/1/16430100008-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5460/13/16430100008-2021-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5460/
Daftar Isi:
  • PT. Putra Restu Ibu Abadi adalah merupakan perusahaabn yang bergerak dalam bidang pengolah dan pemanfaatan limbah b3, dimana salah satu pemanfaatannya dijadikan produk bata merah. Perusaahan dapat memperoduksi bata merah cukup banyak akan tetapi penjualan akan batah merah kurang bisa maksimal sehingga menjadi masalah bagi perusahaan, selama ini pemasaran produk hanya melalui pameran pemerintah atau hanya melalui media mulut ke mulut sehingga kurang dikenalnya produk bata merah buatan PT. Putra Restu Ibu Abadi. Berdasarkan permasalahan tersebut, solusi yang ditawarkan adalah membantu memasarkan produk dengan mengunkan analisi swot, Perumusankan 4P, Merumusakan STP, Analisis Pasar, Pesaing, dan keunggulan Produk, Katalog. Dengan melalui media online. Dengan diterapkannya semua metode tersebut dapat mempermuda pemasara bata merah dan memperluas informasi tentang batah merah PT. Putra Restu Ibu Abadi dikalangan masyarakat secara meluas.