LKP :Perancangan Media Promosi Poster PT. Taman Safari Indonesia 2
Main Author: | Sangsaka, Septyawan Angger Galih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5397/1/17420100045-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5397/2/17420100045-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5397/ |
Daftar Isi:
- Poster merupakan media untuk menyalurkan informasi, pesan, media promosi suatu produk dan jasa. Banyak perusahaan yang menggunakan poster dalam meningkatkan awareness pada masyarakat, karena poster dinilai sebagai media promosi yang cukup efektif. Begitu juga yang dilakukan Taman Safari Indonesia dalam hal menarik minat masyarakat, PT. Taman Safari Indonesia melakukan berbagai macam kegiatan promosi, mulai dari media digital hingga media cetak. Poster adalah salah satu media promosi yang digunakan PT. Taman Safari Indonesia. Dalam perancangan media promosi ini menggunakan teknik digital imaging dengan konsep menyatukan berbagai satwa ke dalam desain poster, bertujuan agar dapat sesuai dengan tagline yang sudah ditentukan yaitu “Bring the Wildlife to You”. teknik digital imaging sendiri dipilih karena dapat menarik perhatian dengan visual yang unik, dan juga termasuk teknik yang tepat untuk memvisualisasikan ide dan konsep yang sudah ditentukan. Oleh karena itu, dengan dirancangnya poster dengan tema “Bring the Wildlife” sebagai media promosi PT. Taman Safari Indonesia 2, diharapkan mampu meningkatkan brand awareness serta membangun citra positif perusahaan di masyarakat. Kata kunci : Media Promosi, Poster, Digital imaging