Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • TA
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Perancangan Video Promosi Noon Boardshop Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Tersimpan di:
Main Author: Satrya, Rienaldy Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
778 Fields & kinds of photography
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5269/1/16420100055-2020-UNIVERSITAS%20DINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5269/2/16420100055-2020-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5269/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • TA : Perancangan Video Promosi Babad Peniwen di Wisata Budaya Desa Peniwen sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Manuel, Joshua Eri
    Terbitan: (2020)
  • TA : Perancangan Video Promosi Authentic Branded Store (Thrift Store) di Kota Malang sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Narecwari, Nisa Ardha
    Terbitan: (2021)
  • PERANCANGAN VIDEO PROMOSI NOON BOARDSHOP UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
    oleh: Satrya, Rienaldy Budi; Universitas Dinamika, et al.
    Terbitan: (2020)
  • TA: Perancangan Video Promosi Kuliner Khas Sumenep sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Wisatawan
    oleh: Nurfaizi, Ahmad
    Terbitan: (2020)
  • TA : Perancangan Video Promosi Desa Wisata Adat Ngadas sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
    oleh: Muzaky, Ardony Shofwan
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...