LKP Perancangan Konten Digital Grafis di Sosial Media Instagram Visit East Java di Jatim Information Technology Creative Surabaya

Main Author: Firmanzah, Moch Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5167/1/17420200009-2020-UNIVERSITAS%20DINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5167/2/17420200009-2020-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5167/
Daftar Isi:
  • Kegiatan bermedia sosial kini bukan hanya sekedar berinteraksi saja, berbisnis, berpromosi, berkarir, membangun identitas, reputasi, kepercayaan, image,dan segalanya kini dapat dilakukan di media sosial.dan salah satu media sosial yang kini tengah digandrungi adalah Instagram. Dengan meningkatnya jumlah pengguna instagram di Indonesia, banyak perusahaan besar di Indonesia yang kini mempunyai akun instagram. Perusahaan-perusahaan tersebut memanfaatkan media sosial instagram sebagai media promosi dan pembentukan corporate branding. Oleh sebab itu, dibutuhkan orang yang ahli dalam pembuatan kontennya. Orang yang paham betul mengenai karakteristik media sosial, tren desain, dan kehalian membentuk konten lainnya. Dan kini terdapat sebuah istilah content creator, beberapa content creator yang fokus dengan pembentukan corporate branding di media sosial Intagram. Penelitian ini sendiri bertujuan untuk mencari tahu pengalaman serta bagaimana mereka membangun corporate barnding di Instagram lewat kegiatan berkonten. Dinas perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur merupakan pembinaan dan pengembangan di bidang industri dan perdagangan di jawa timur kemudian diintergrasikan antara instansi kantor wilayah departement perindustrian dan kantor wilayah departement perdagangan menjadi dinas perindustrian dan perdagangan provinsi Jawa Timur.