LKP Penerapan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Millenium Pharmacon International Tbk Surabaya

Main Author: Daniswara, Raissa Abitha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5155/1/17430100007-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5155/2/17430100007-2020-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5155/
Daftar Isi:
  • PT Millenium Pharmacon International Tbk merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan produk farmasi, suplemen makanan dan produk diagnostik. PT Millenium Pharmacon International Tbk memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jl Jenderal Sudirman, Senayan Jakarta 10270. PT Millenium Pharmacon International Tbk cabang Surabaya berlokasi di Jl. Kalibokor Selatan 152 Surabaya. Terkait peningkatan dalam loyalitas pelanggan, kurangnya PT Millenium Pharmacon International Tbk dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya. Hal tersebut dapat dilihat dari kurang puasnya outlet dalam pelayanan dan potongan diskon di PT Millienium Pharmacon International Tbk. Solusi yang ditawarkan agar diterapkan pada PT Millenium Pharmacon International Tbk adalah dengan melakukan dan menerapkan strategi Customer Relationship Management. Hal tersebut karena dapat berpengaruh pada loyalitas pelanggan PT Millenium Pharmacon International Tbk. Dengan diterapkannya strategi Customer Relationship Management pada PT Millenium Pharmacon International Tbk sehingga memperoleh hasil bahwa dampak penerapan tersebut terhadap loyalitas pelanggan terjadi kenaikan penjualan dan kepuasan pada pelayanan yang diberikan sehingga penerapan strategi Customer Relationship Management sudah cukup efektif.