LKP Rancang Bangun dan Penerapan E-Marketing dengan Integrated Marketing Communication Strategic pada UD Ayam Goreng Donking Surabaya
Main Author: | Zinkie, Vinindya Pradika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5146/1/16430100003-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5146/10/16430100003-2020-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5146/ |
Daftar Isi:
- UD Ayam Goreng Donking merupakan sebuah usaha dagang yang bergerak di bidang kuliner yang memproduksi produk masakan rumahan sampai dengan produk makanan kemasan yang telah berdiri sejak tahun 1998. Perusahaan memiliki tiga permasalahan yang harus segera diatasi. Pertama yaitu pada kegiatan pemasaran yang ditangani oleh owner perusahaan secara langsung, kedua yaitu tidak adanya tenaga kerja yang khusus menangani kegiatan pemasaran perusahaan, ketiga yaitu perusahaan yang tidak memiliki tenaga pemasaran dirasa masih kurang dalam mengikuti perkembangan teknologi yang ada pada saat ini. Solusi yang ditawarkan kepada UD Ayam Goreng Donking adalah dengan melakukan rancang bangun dan penerapan E-Marketing dengan Integrated Marketing Communication Strategic. Kegiatan pemasaran dalam hal ini diharapkan dapat menjadi lebih efektif dan efisien, dan juga agar usaha dagang dapat dikenal oleh masyarakat luas bahkan dapat mempertahankan maupun meningkatkan jumlah pelanggan perusahaan. Melalui adanya rancang bangun dan penerapan E-Marketing dengan Integrated Marketing Communication Strategic perusahaan telah memiliki email khusus usaha, instagram bisnis, serta web/blog bisnis yang khusus dikelola oleh usaha dagang sebagai wujud pengembangan perusahaan dalam kegiatan pemasaran yang memanfaatkan media elektronik dan media online.