LKP Perancangan Desain Feed Instagram sebagai Media Promosi Graha Course di Indokarya Grafika
Main Author: | Unnisa, Aulia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5136/1/17420100069-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5136/2/17420100069-2020-LAMPIRANN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5136/ |
Daftar Isi:
- Media sosial instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak digandrungi oleh masyaraka karena merupakan sebuah media yang sangat efektif untuk melakukan sebuah promosi. Promosi merupakan salah satu variable dalam bauran pemasaran yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produk jasa. Kegiatan promosi bukan saja berfungsi sebagai alat komunikasi antara perusahan dan konsumen, melainkan juga sebagai alat utuk memperngaruhi konsumen dalam kegiatan pembelian dan penggunaan jasa sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya dalam kata lain merupakan suatu metode untuk mengkomunikasikan suatu produk ataupun jasa tertentu yaitu dengan metode membujuk ataupun mendorong seseorang agar membuat masyarakat tertarik serta memperoleh rasa ingin tahu terhadap produk ataupun jasa yang terkait. Berfokus membantu merek lokal dengan desain yang baik, untuk bersaing di seluruh dunia. Infika Graphic Studio memiliki salah satu klien yaitu Graha Course dengan permasalah mengenai media promosi yang masih terkendala dan tebatas dan belum mempunyai media promosi yang bertruktur. Untuk itu penentuan desain suatu gambar juga turut serta mendukung kesan yang akan ditimbulkan dan diinginkan Graha Course. Disini promosi dapat membantu Graha Course untuk lebih mendapatkan konsumen yang lebih banyak lagi, dengan menggunakan desain yang menarik.