LKP Perancangan Konten Feed & Story Instagram sebagai Media Promosi Perusahaan CV. Kurniawan Arif Prakasa
Main Author: | Setiawan, Shendy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5094/13/17420100002-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5094/2/17420100002-2020-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5094/ |
Daftar Isi:
- Promosi adalah elemen atau bagian dari pemasaran yang digunakan perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Sebuah proses promosi membutuhkan sebuah media yang bisa menjembatani maksud yang hendak disampaikan pengiklan agar dapat diterima oleh masyarakat. Media tersebut dikenal dengan sebutan media promosi. Dengan berkembangya pasar maka dibutuhkanlah sebuah media promosi yang simple tetapi menjangkau secara luas dan konsumen mengerti pesan yang disampaikan. Media promosi yang paling sesuai untuk efisiensi dan penjangkauan luas adalah feed dan story Instagram. Instagram adalah media sosial popular yang menyajikan konten feed dan story berbasis gambar atau foto yang memudahkan pembaca memahami konten beragam. Feed dan story dapat menjadi alat komunikasi yang efektif dalam konteks “penyampaian pesan” untuk jangka pendek, dan “jangkauan konsumen luas” untuk jangka panjang. CV. Kurniawan Arif Prakasa adalah Branding Agency yang terletak di Nirwana Eksekutif Blok CC1 No. 136B, Surabaya. CV. Kurniawan Arif Prakasa menyediakan jasa Brand Strategic dan Digital Content bagi kliennya. Salah satunya adalah perancangan konten dan desain untuk Instagram. Oleh sebab itu, untuk menciptakan keunggulan tersebut, CV. Kurniawan Arif Prakasa menciptakan sebuah desain feed dan story yang sesuai dengan citra perusahaan klien agar mampu menciptakan penjangkauan yang luas dari para klien serta untuk memperkuat pesan yang disampaikan kepada masyarakat.