LKP Implementasi Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) pada CV. Ra.Men Halal Surabaya
Main Author: | Lermatin, Fero Indo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4607/1/14410100087-2018-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4607/ |
Daftar Isi:
- CV. Ra.men Halal merupakan perusahaan komanditer yang bergerak dibidang bisnis makanan. Di dalam bisnis yang di alami CV. Ra.men Halal, pasti membutuhkan komunikasi pemasaran untuk menghadapi kerasnya persaiangan antar bisnis makanan. Permasalahan yang dihadapi oleh CV. Ra.men Halal berupa kurangnya pengetahuan tentang komunikasi pemasaran untuk dapat bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya dalam bisnis makanan. Berdasarkan hasil survey dan pengamatan serta hasil Analisa masalah yang terjadi, maka solusi untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan mengana l isa strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan metode Intergrated Marketing Communication yang membahas tentang 6 bauran yaitu Periklnan (Advertising), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Interaktif (Interactive Marketing), Hubungan Masyrakat (Public Relation). Dengan adanya strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan pada CV. Ra.men Halal diharapkan dapat melakukan komunikasi pemasaran dengan maksimal.