TA Perancangan Program Promosi Cafe Ijen sebagai upaya Peningkatan Brand Awareness

Main Author: Yurisma, Dhika Yuan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4573/1/08420100006-2012-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4573/
Daftar Isi:
  • Tujuan perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana merancang program promosi Kafe Ijen sebagai upaya meningkatkan brand awareness. Selanjutnya perancangan dilakukan dengan pendekatan observasi, wawancara dan studi eksisting guna merumuskan konsep perancangan, dengan indikator analisis: STP, keunggulan, keterbatasan, peluang, tantangan serta USP menurut teori Kotler. Dari hasil analisis diperoleh konsep yang sesuai Kafe Ijen adalah klasik dan elegan. Perancangan karya mengacu pada prinsip-prinsip desain dan bagaimana menciptakan brand awarness dengan konsistensi desain. Hasil perancangan di evaluasi melalui metode survey dengan membagikan kuesioner kepada pengunjung pameran. Hasil perancangan ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam merancang desain program promosi yang sesuai dengan konsep Kafe Ijen serta meningkatkan brand awarness dari Kafe Ijen