LKP Perancangan Media Promosi Produk Sepatu Mojo CV. Carita Niaga

Main Author: Rimadhani, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4492/1/15420100038-2019-STIKOM-SURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4492/
Daftar Isi:
  • Promosi adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk usaha kita. Dengan promosi maka produk akan lebih mudah di ingat dengan audient dan pesan mudah sampai ke target konsumen. Oleh karena itu promosi sangatlah penting bagi perkembangan sebuah usaha. Tidak ada satu pun bisnis yang sukses tanpa melakukan promosi. Pada era dunia digital Industri Kreatif semakin banyak pilihan produk yang ditawarkan di beberapa platform jual beli online menjadikan media promosi salahsatunya berbentuk Instagram, berfungsi untuk mempromosikan produk agar lebih dikenaloleh masyarakat. Dengan adanya promosi maka produk ini diharapkan menjadi daya tarik visual dan kesadaran masyarakat yang dapat mempengaruhi konsumen untuk mengetahui dan membeli sebuah produk. Permasalahan dalam Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang media promosi Sepatu Mojo sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan PT Carita Niaga. Hasil dari pembuatan perancangan ini adalah media Promosi yang berupa instagram dan media pendukung yang lain yang mana di harapkan dapat meningkatkan penjualan, serta dapat menjadikan Sepatu Mojo mudah dikenali masyarakat dan dapat membangun kesadaran konsumen yang dapat terpatri dibenak masyarakat sehingga lebih tertarik untuk membeli.