TA Rebranding CV. Prawara Dwi Persada sebagai Upaya Menciptakan Brand Awareness

Main Author: Rizal, Muhammad Faizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4395/1/11420100017-2015-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4395/
Daftar Isi:
  • CV Prawara Dwi Persada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur dan desain interior. Perusahaan yang masih baru dibidang bisnis arsitektur ini memerlukan adanya suatu upaya untuk membangun identitas serta citra yang kuat agar dapat menciptakan brand awareness perusahaan. Maka, dibutuhkan adanya tindakan rebranding sebagai upaya menciptakan brand awareness dengan pembuatan identitas baru serta media promosi seperti logo untuk perusahaan, stationery set, iklan cetak, dan website. Tujuan dari Tugas Akhir ini merupakan untuk melakukan rebranding CV Prawara Dwi Persada yang akan menyesuaikan visi dan misi perusahaan dan memberikan tampilan visual yang lebih fresh dari branding terdahulu. Untuk dapat menghasilkan rancangan dan desain yang sesuai, maka dibutuhkan beberapa tahapan seperti wawancara, observasi, pengumpulan data, strategi kreatif dari pihak CV Prawara Dwi Persada dan kemudian dilanjutkan ke proses merancang desain. Kata kunci yang berhasil diperoleh dari tahap-tahap tersebut adalah “treasure”. Laporan tugas akhir ini menghasilkan logo, iklan media cetak, stationery set, dan website, yang nantinya akan diajukan kepada pemilik perusahaan CV Prawara Dwi Persada.