LKP Perancangan Promosi Media Sosial Warehouse Eatery Cafe Bandung

Main Author: Saputro, Dwi Cahyo Ponco
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4363/1/11410100269-2017-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4363/
Daftar Isi:
  • Cafe merupakan bisnis yang menjanjikan di era globalisasi yang sedang berkembang saat ini. Dengan berbagai macam konsep yang ditawarkan membuat café menjadi salah satu tempat favorit untuk makan, menghabiskan waktu dengan teman-teman ataupun untuk urusan bisnis. Ini merupakan fenomena yang umum terjadi di kota-kota besar saat di Indonesia maupun didunia. Permasalahannya tidak banyak bisnis café ini yang didukung dengan program promosi yang optimal, sehingga masyarakat atau konsumen kurang mengenal produk yang ditawarkan. Warehouse Eatery Cafe merupakan café yang berfokus menjual berbagai macam bir dari seluruh dunia. Dapat kita ketahui peraturan larangan penjualan minuman keras beralkohol bir di minimarket berdasarkan pada peraturan menteri perdagangan (permendag) no 6/2015 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap pengadaan, peredaran dan penjualan minuman beralkohol. Menjadikan konsep yang diusung café ini sebagai penjual berbagai macam bir mempunyai target market dan pasar baru yang sangat potensial untuk dikembangkan. Kerja Praktek ini hendak melaporkan bagaimana merancang sebuah promosi media sosial instagram yang menarik dan sesuai bagi cafe Warehouse Eatery Bandung. Promosi media sosial merupakan salah satu daya tarik dalam menarik hati para konsumen. Perancangan promosi media sosial instagram harus disesuaikan dengan konsep yang diterapkan oleh café dalam hal ini yaitu Warehouse Eatery Cafe Bandung.