TA Perancangan Media Promosi Mojokerto Fantastic Park dengan Teknik Digital Imaging sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness di Mojokerto
Main Author: | Budi, Agung Setiyo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4353/1/11420100057-2015-TA-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4353/ |
Daftar Isi:
- Mojokerto Fantastic Park merupakan tempat wisata buatan yang pertama di mojokerto yang dikhususkan bagi masyarakat mojokerto agar tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata. Disini wahana yang ditawarkan kepada masyarakat cukup lengkap. Akan tetapi belum adanya media promosi yang dipakai oleh tempat wisata tersebut, sehingga banyak khalayak yang belum mengetahui akan adanya tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini hanya mengandalkan event saja, hal ini mengakibatkan informasi yang akan disampaikan oleh Mojokerto Fantastic Park tidak tersampaikan ke khalayak. Maka dari itu tujuan perancangan ini adalah mengarahkan pada perancangan media promosi Mojokerto Fantastic Park dengan teknik digital imaging untuk meningkatkan brand awareness.permasalahan ini dibutuhkan beberapa upaya untuk meningkatkan brand awareness, salah satunya adalah dengan merancang media promosi untuk memperkenalkan kembali Mojokerto Fantastic Park sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung.