TA Perancangan Media Promosi Sanggar Tari Raff Dance Company sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Main Author: | Putra, Rizky Senja Pahlawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4294/1/11420100051-2015-TA-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4294/ |
Daftar Isi:
- Sanggar tari Raff Dance Company adalah salah satu sanggar tari yang masih aktif dan memiliki potensi di kota Surabaya. Sanggar tari Raff Dance Company juga memiliki potensi memproduksi tarian yang bernilai tinggi dalam penciptaan seni tari di Indonesia. Permasalahnnya adalah kurang dikenal oleh masyarakat luas sebagaimana sanggar tari yang lain. Dalam melakukan media promosi, selama ini sanggar tari Raff Dance Company hanya melakukan kegiatan promosi berupa media banner yang hanya terletak di taman budaya Cak Durasim Surabaya. Selain itu media promosi lainnya tidak up to date, seperti media sosial Facebook dan Twitter. Hal ini mengakibatkan informasi yang disampaikan oleh sanggar tari Raff Dance Company tidak tersampaikan oleh masyarakat. Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah mengarahkan pada perancangan media promosi sanggar tari Raff Dance Company untuk meningkatkan brand awareness. Permasalahan ini dibutuhkan beberapa upaya untuk meningkatkan brand awareness, salah satunya adalah dengan merancang media promosi yang benar dan tepat untuk sanggar tari Raff Dance Company.