LKP Rancang Bangun Aplikasi Pengolahan Data Customer Pada PT. Cakra Awigra (Sindo Trijaya FM) Surabaya

Main Author: Paramastri, Raras Dhika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4272/1/11410100055-2015-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4272/
Daftar Isi:
  • Radio Sindo Trijaya FM Surabaya adalah salah satu cabang perusahaan dari Group MNC Network yang berada di Surabaya. Bergerak di bidang penyiaran radio yang menyajikan informasi politik, bisnis, teknologi, dan berbagai informasi penting yang berada di gelombang 104,7 FM. Tidak hanya memberi informasi yang berkualitas bagi pendengarnya, Sindo Trijaya FM juga menyajikan musik dengan berbagai genre sebagai selingan. Sindo Trijaya FM melakukan kunjungan rutin perusahaan untuk mendapatkan kerjasama antara perusahaan yang dikunjungi tersebut. Kunjungan rutin yang dilakukan oleh marketing Sindo Trijaya FM dengan durasi yang bervariatif yang tergantung dari kebijakan Sindo Trijaya FM sendiri. Namun banyaknya perusahaan yang dikunjungi, seringkali ada beberapa perusahaan yang luput dari kunjungan tersebut. Dengan adanya sistem aplikasi yang dapat menampung data customer dari kunjungan, maka jika ada perusahaan yang belum dikunjungi dalam periode waktu tertentu, aplikasi ini dapat menampilkan pemberitahuan berupa nama perusahaan yang belum dikunjungi.