LKP Perancangan Visual Merchandise Sebagai Bagian dari Promosi CV. Tradisi Group
Main Author: | Mardha, Harel Laisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4238/1/12410100086-2015-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4238/ |
Daftar Isi:
- Jika umumnya iklan dilakukan dengan memanfaatkan media massa, seperti iklan audio di radio, iklan cetak dikoran, atau visual di televisi, maka merchandise ini memanfaatkan item-item produk yang banyak dipakai dalam kehidupan keseharian sebagai media beriklan. Merchandise yang termasuk dalam tipe Below The Line (BTL) ini memanfaaatkan item-item produk yang banyak dipakai dalam keseharian sebagai media beriklan. Visual merchandise adalah kegiatan mem-promosikan barang-barang, terutama oleh mereka presentasi di outlet ritel. Enterpreuner telah mengakui bahwa titik visual merchandising dalam bisnis membuat dampak yang signifikan terhadap keputusan membeli konsumen. Dengan adanya visual merchandise promosi yang ditawarkan, sebagai salah satu media pendukung kegiatan pemasaran, belakangan ini popularitasnya semakin meningkat. Merchandise menggunakan benda-benda tertentu yang digunakan dalam proses promosi, benda tersebut ditempeli gambar atau logo yang menyangkut suatu produk, karena lebih tepat dan mencapai sasaran. Dengan demikian, visual merchandise ini akan meningkatkan produk CV. Tradisi Group yang akan dipasarkan. dengan merchandise akan membuat CV. Benteng Mas yang dalam naungan CV. Tradisi Group lebih dikenal masyarakat dengan desain dan kemasan yang menarik konsumen dalam dunia bisnis yang semakin ketat akan persaingan ini.