LKP Rancang Bangun Aplikasi Pengajuan dan Persetujuan Helpdesk pada PDAM Surabaya

Main Author: Handorobuono, Hismart
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4234/1/12410100078-2016-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4234/
Daftar Isi:
  • Permasalahan yang muncul pada Teknologi Sistem Informasi (TSI) pada PDAM Surabaya adalah aplikasi Helpdesk yang berjalan di Teknologi Sistem Informasi (TSI) pada PDAM Surabaya dirasa kurang dinamis untuk melayanai berbagai macam aduan dari setiap karyawan mengenai berbagai hal permasalahan yang berhubungan dengan teknologi informasi. Solusi yang diterapkan guna mengatasi masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi dan sistem informasi. Yaitu berupa pembuatan aplikasi pengajuan dan persetujuan pada aplikasi Helpdesk berbasis web yang dinamis sesuai untuk melayanai berbagai macam aduan dari setiap karyawan mengenai berbagai hal permasalahan yang berhubungan dengan teknologi informasi pada PDAM Surabaya, dengan dibuatnya aplikasi pengajuan dan persetujuan pada aplikasi Helpdesk ini, divisi Teknologi Sistem Informasi (TSI) pada PDAM Surabaya bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam menangani pengajuan dan persetujuan masalah. Hasil yang didapat adalah terbentuknya aplikasi pengajuan dan persetujuan pada aplikasi Helpdesk berbasis web pada PDAM Surabaya, yang nantinya akan dapat membantu divisi Teknologi Sistem Informasi (TSI) dalam pengelolaan sumber daya teknologi informasi pada PDAM Surabaya.