LKP Perancangan Media Promosi Produk Indihome Melalui Media Sosial Instagram
Main Author: | Adynata, Yerza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4121/1/16420100062-2019-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4121/ |
Daftar Isi:
- PT. Telekomunikasi Indonesia (PT. Telkom Indonesia ) ini merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa dan layanan teknologi informasi komunikasi. Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia PT. Telekomunikasi Indonesia memiliki tujuan yang ingin dicapai yakni menjadi Top 10 Market Capitalization Telco in Asia-Pasific by 2020 and Maintain Its Stronghold Position. Salah satu produk unggulannya adalah IndiHome yang merupakan layanan digital menggunakan fiber optic, menawarkan layanan internetrumah, telepon rumah dan TV interaktif (Triple Play). Sejauh ini pandangan yang didapat dari pelanggan atau calon pelanggan dari layanan produk IndiHome yaitu layanan TV dan penyedia layanan internet saja, namun sebenarnya produk yang diberikan layanan IndiHome lebih dari itu. Ditahun 2019 ini, PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berencana ingin merubah pandangan (mindset) tersebut menjadi lebih luas terhadap produk IndiHome, yang memberikan kesan berbeda melalui tampilan visual dengan memberikan informasi produk melalui promosi yang disampaikan melalui media sosial Instagram, dengan maksud memberikan pemahaman terhadap produk IndiHome serta memberikan tampilan ilustrasi tentang produk supaya desain pada media sosial lebih menarik.