LKP Pembuatan Desain Konten Instagram Program “Jawa Pos Culinary Awards” di PT. Jawa Pos Surabaya
Main Author: | Afrizal, Reynaldin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4110/1/15510160016-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4110/ |
Daftar Isi:
- Banyak hal yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan suatu produk atau jasanya, salah satunya adalah dengan cara membuat desain-desain media promosi. Dalam mengadakan suatu promosi, media promosi yang dibuat ditentukan dengan apa yang akan ditujukkan kepada audien. Media promosi yang cocok untuk sebuah promosi yang tepat salah satunya menggunakan sosial media yang sesuai dengan target market. Karena apabila media promosi tidak sesuai dengan apa yang akan ditujukan kepada audien, maka hal tersebut akan membuat suatu pengertian buruk bagi konsumen, dan juga akan merugikan perusahaan yang mengadakan promosi tersebut. Pastinya berdampak besar bagi perusahaan dikemudian hari. Dalam hal ini media yang dignakan sebagai media promosi adalah sosial media, meliputi cover facebook, iklan instagram, iklan web dan media cetak yaitu kalender. “Jawa Pos Culinary Awards” ini merupakan sebuah program tahunan yang diadakan oleh PT. Jawa Pos sejak 2016, bekerja sama dengan Apkrindo, UK Petra, Food Bloggers dan pemerintah kota Surabaya. Salah satu tujuan diadakannya event-event ini boleh saling mendukung serta membantu usaha-usaha kuliner yang ada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang untuk boleh mendapat feedback dari pakarnya (food blogger dan juri), serta boleh lebih dikenal oleh masyarakat luas