LKP Perancangan Video Company Profile PT Satu Atap Indonesia
Main Author: | Susanto, Mohamad Imelda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3941/1/15420100061-2019-STIKOM%20SURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3941/ |
Daftar Isi:
- Satu Atap Co.Work N Food.St merupakan sebuah tempat yang menyediakan jasa coworking space dan food court yang terintegrasi menjadi satu. Mengusung 3 hal yang menjadi point utama yang menjadi dasar pengembangan bisnis Satu Atap Pertama culture dimana Satu Atap membangun atmosfer dunia kreatif di Kota Surabaya. PT Satu Atap memanfaatkan media sosial atau Instagram sebagai sarana untuk meningkatkan daya minat terhadap perusahaan. Dalam hal ini, satu atap hanya memakai suatu event dan kegiatan sehari-hari untuk mengenalkan perusahaan mereka. Video company profile sangat berpengaruh dalam mencerminkan kualitas dari satu perusahaan. Biasanya, profil perusahaan dibutuhkan saat mengajukan penawaran atau investasi pada calon pembeli. Dalam video company profile meliputi banyak hal seperti informasi dasar bisnis, profil perusahaan, dan pencapaian perusahaan. Penliti berharap video company profile ini akan ditujukan kepada calon konsumen atau pelanggan atau juga kepada investor untuk meningkatkan brand awarness.