LKP Perancangan Media Promosi Acara Kickfest Indie Clothing Festival 2019 oleh PT Dyandra Promosindo Surabaya

Main Author: Alquryani, Fairuz Qurratu’ain
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3925/1/16420100023-2020-COMPLETE.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3925/
Daftar Isi:
  • Periklanan adalah salah satu proses komunikasi massa yang bertujuan membangun citra dan membuat iklan tersebut menarik perhatian dan dipercaya khalayak. Beriklan juga dapat salah satu bentuk strategi yang cukup efisien di masa sekarang ini, karenannya cukup banyak digunakan oleh perusahan- perusahaan ternama termasuk dalam dunia event organizer. Tergantung kebutuhan iklan dan promosi seperti apa, segmentasi dan positioningnya juga mempengaruhi media iklan apasaja yang dibutuhkan. Tugasutama pengiklanan yakni melakukan proses komunikasi sesuai alurnya untuk menyampaikan informasi yang akan disampaikan sesuai target dan segmentasi. Di era modern seperti ini, persaingan dalam industri kreatif semakin ketatapalagi event dan dunia hiburan. Semakin banyak pesaing yang jauh lebih kreatif dan munculnya ide event - event dengan berbagai macam konsep yang belum pernah sehingga semakin banyak yang menjadi pilihan khalayak. Perkembangan clothing dan festival pada era sekarang juga mengalami persaingan dalam hal menyajikan suatu desain media promosi yang bertujuan menarik perhatian konsumen sehingga target yang mereka sudah rencanakan tercapai. Maka dari itu perancangan media promosidapatmembantu perusahaan untuk mengenalkan atau mengkomunikasikan suatu keistimewaan ciri khas yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.