LKP Perancangan Video Edukasi Cara Aktivasi Akun My Indihome Dengan Berbagai Fitur Di PT. Telekomunikasi Indonesia

Main Author: Lestari, Chania Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3914/1/16420100047-2019-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3914/
Daftar Isi:
  • PT. Telekomunikasi Indonesia ini merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa dan layanan teknologi informasi komunikasi. Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia PT. Telekomunikasi Indonesia memiliki tujuan yang ingin dicapai yakni menjadi Top 10 Market Capitalization Telco in Asia-Pasific by 2020 and Maintain Its Stronghold Position. Salah satu produk unggulannya adalah IndiHome yang merupakan layanan digital menggunakan fiber optic, menawarkan layanan internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif (Triple Play). Dalam menyampaikan Media Promosi. Video edukasi menjadi sarana yang sangat tepat untuk memperkenalkan dalam khalayak luas karena sifatnya yang global dan menyeluruh, dengan tujuan supaya pelanggan Indihome mampu mempraktikan secara individu. Dapat dikenal dan diapresiasi masyarakat sekaligus mempengaruhi masyarakat supaya lebih mudah mengakses fitur dengan cepat. Hal ini membuat PT. Telekomunikasi Indonesia terus berinovasi agar pelanggan setia indihome dapat mengakses dengan mudah. Melalui video edukasi maka diperlukan perancangan video edukasi cara aktivasi akun My Indihome guna memudahkan pelanggan dalam mengakses fitur melalui ponsel.