LKP Perancangan Desain Media Promosi Lia S. Associates Branding & Design
Main Author: | Rerengga, Maestro Ridloh |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3815/1/15420100018-2018-STIKOM-SURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3815/ |
Daftar Isi:
- Selama ini informasi mengenai perusahaan yang menyediakan kesempatan magang belum tersedia. Sehingga banyak mahasiswa ataupun siswa dari SMA maupun SMK yang mengalami kesulitan disaat-saat akhir masa pendidikannya karena belum menemukan perusahaan untuk magang. Begitu pula bagi mereka yang telah lulus, sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ilmunya lantaran belum mendapatkan pengalaman.Berangkat dari hal tersebut, Lia S. Branding & Design membuka peluang besar bagi para mahasiswa maupun siswa SMA sedrajat untuk mendapatkan kesempatan magang dan pembinaan dari perusahaan. Dengan menggunakan media promosi suatu perusahaan juga dapat mempresentasikan citra perusahaan.Perancangan media promosi Informasi Magang melalui media sosial ini diharapkan mampu menjadi salah satu cara yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada siswa dan audience. Dalam merancang media promosi informasi magang kepada SMK dan kampus yang ada di Surabaya penulis menggunakan gabungan ilustrasi dan editing foto untuk memenuhi desain yang sesuai dengan informasi yang akan disampaikan perusahaan. Selain itu penulis menggunakan tahapan-tahapan dalam perancangan desain, diawali dengan melihat gambaran umum perusahaan yang didalamnya menjelaskan tentang informasi magangsertapersyaratannya. Kemudian merujuk pada perancangan medianya, oleh karena itu dalam penulisan laporan kerja praktek ini, penulis mengambil judul “Perancangan Media Promosi Lia S Associates Branding & Design“