LKP Perancangan Media Promosi Worldclass Brand Workshops untuk Meningkatkan Brand Awareness
Main Author: | Raihana, Nisrina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3786/1/15420100021-2018-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3786/ |
Daftar Isi:
- Layout adalah sebuah tata letak yang digunakan untuk membuat sebuah informasi akan terlihat rapi dan pesannya lebih mudah untuk disampaikan kepada target. Layout dapat diletakkan pada beberapa sosial media salah satunya adalah Instagram. Layout feed di dalam Instagram ini dibuat dengan diberikannya warna kuning, hitam, dan putih, lalu ditambahkan beberapa background dan didalamnya berisikan informasi tentang pengisi acara, pendidikan, dan sejarah dari beberapa perusahaan yang pernah di kerjakan oleh pengisi acara. Layout sangat berguna jika digunakan di dalam Instagram sebagai media promosi. Layout feed yang rapi dan simpel akan membuat target tertarik dengan pesan yang disampaikan dari acara Worldclass Brand Workshops. Pada saat ini, Worldclass Brand Workshops masih kurang dalam mengajak minat target untuk mengikuti dan tertarik dengan acaranya dikarenakan target memang kalangan pengusaha. Dengan dibuatnya media promosi Instagram Worldclass Brand Workshops menggunakan layout feed dan video Instastory, diharapkan dapat memberikan informasi terkait acara workshop tersebut dengan mudah dipahami. Permasalahan kerja praktik ini adalah bagaimana merancang media promosi di Instagram Worldclass Brand Workshops untuk meningkatkan Brand Awareness. Hasil dari perancangan media promosi ini adalah dari acara Worldclass Brand Workshops mempunyai media promosi yang dapat meyakinkan konsumennya untuk mengikuti acara, dengan memberikan info yang jelas dan desain layout yang simple dan minimalis yang nantinya akan membuat konsumen paham dan mengikuti acara ini.