LKP Perancangan Media Promosi Video Konten Elbi Official Di CV. Kamilindo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Main Author: Octaviana, Shella Salaz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3764/1/15420100055-2018-STIKOM_SURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3764/
Daftar Isi:
  • CV. Kamilindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konveksi dengan nama toko RIRA CLOTHING. Terbentuk sejak tahun 2006 dan memiliki brand sendiri salah satunya yaitu eLBi. Pada saat ini perusahaan CV. KAMILINDO kurang dalam perkembangan media promosi, minimnya sumber daya manusia yang dimiliki menjadi hambatan utama dalam perusahaan ini. Oleh karena itu diperlukan adanya sebuah media promosi yang lugas serta menarik yang mana diharapkan dapat meningkatkan profit bagi perusahaan. Peneliti menggunakan pendekatan perancangan media promosi dalam bentuk video konten untuk memperkenalkan Cv. Kamilindo kepada masyarakat karena media promosi dianggap media yang efeknya dapat langsung terasa. Media promosi yang digunakan yaitu Video Konten yang berisi tentang tips atau parenting untuk ibu dan anak. Pemilihan media promosi tersebut dirasa tepat karena sesuai dengan segmen pasar Cv. Kamilindo. Peneliti mengharapkan dari media promosi yang dirancang oleh peneliti dapat membuat Cv. Kamilindo lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat meningkatkan brand awareness perusahaan kepada konsumen dan calon konsumen.