TA Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Layanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management (CRM) pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Mojokerto

Main Author: Chasanah, Zahrotul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/1/15410100099-2019-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/1/15410100099-2019-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.