TA Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Layanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management (CRM) pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Mojokerto
Main Author: | Chasanah, Zahrotul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/1/15410100099-2019-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/ |
Internet
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/1/15410100099-2019-STIKOMSURABAYA.pdfhttps://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3620/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Dinamika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dinamika |
Institusi | Universitas Dinamika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |