Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • TA
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Analisis Pola Penerimaan Guru Terhadap Rapor Online Menggunakan Metode UTAUT (Studi Kasus pada SMA Negeri 8 Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Herfiyanto, Prasetyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
371 Schools & their activities
special education
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3522/1/12410100219-2018-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS POLA PENERIMAAN GURU TERHADAP RAPOR ONLINE MENGGUNAKAN METODE UTAUT (STUDI KASUS PADA SMA NEGERI 8 SURABAYA)
    oleh: Herfiyanto, Prasetyo, et al.
    Terbitan: (2018)
  • TA : Analisis Penerimaan Pengguna Aplikasi Transportasi Online GoRide dan Grabike Menggunakan Metode UTAUT di Kota Surabaya
    oleh: Fatihah, Aprilia Nurul
    Terbitan: (2020)
  • TA : Pola Penerimaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Terhadap Siswa SMK Prapanca Dengan Menggunakan Metode Unified Teory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT)
    oleh: Sandria, Islamu Fahmi
    Terbitan: (2017)
  • TA : Analisis Penerimaan E-Performance pada Pegawai Dinas Koperasi dan UMKM Surabaya Menggunakan Metode Technology Acceptance Model 2
    oleh: Fithri, Rifatul
    Terbitan: (2018)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web (Studi Kasus Intersky Study Surabaya)
    oleh: Robiyanto, Robiyanto
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...