LPM LbM Pelatihan dan Pendampingan pembuatan Kemasan dan Manajemen Pemasaran bagi Kelompok Tani Elok Mekar Sari Surabaya
Main Authors: | Candraningrat, Candraningrat, Wibowo, Januar, Adrianto, Yosef Richo |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Penelitian dan Pengembangan Stikom Surabaya
, 2017
|
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3465/1/candra-ok.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3465/ |
Daftar Isi:
- Persaingan dalam memperebutkan sekaligus memperluas pangsa pasar dewasa ini menjadi semakin rumit dimana perkembangan teknologi membuat paritasme produk semakin meningkat. Keunggulan-keunggulan dan nilai tambah produk menjadi semakin mirip antara penawaran yang diberikan suatu perusahaan dengan penawaran pesaing. Sejalan bersama tuntutan untuk menonjol dalam persaingan pasar, maka perusahaan perlu memastikan terjadinya peningkatan minat beli dari konsumen. Peningkatan minat beli dari konsumen memerlukan daya tarik yang kuat dari suatu produk yang ditawarkan melalui komunikasi pemasaran yang terpadu seperti iklan dan promo-promo. Hal inilah yang juga menjadi tuntutan mendasar bagi suatu perusahaan atau produsen produk untuk mampu merangsang timbulnya minat beli dari konsumen agar dapat meningkatkan penjualan dari produk yang ditawarkan. Salah satu cara untuk mewujudkan tuntutan tersebut adalah dengan menciptakan daya tarik tersendiri atas produk yang ditawarkan agar berbeda dari produk pesaing..