LKP Peran Sekretaris dalam Pelayanan Mahasiswa dan Kegiatan Operasional di Bagian Kemahasiswaan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Main Author: Deva, Bagus Adhyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3316/1/14390150013-2017-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3316/
Daftar Isi:
  • Kemahasiswaan Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya merupakan tempat yang berfungsi sebagai sarana pengembangan potensi mahasiswa dan tempat pusat pelayanan kegiatan mahasiswa, baik itu dalam bidang akademik maupun bidang non akademik. Sekretaris di bidang Kemahasiswaan turut serta melayani kegiatan Kemahasiswaan yang diantaranya melayani kegiatan operasional dan melayani kebutuhan mahasiswa. Dalam pelayanan mahasiswa dan kegiatan operasional, seringkali kemahasiswaan mengalami kendala dengan hal-hal yang berhubungan dengan kesekretariatan seperti merekap data maupun membuatkan susunan acara dan kegiatan lainnya. Sementara itu Kemahasiswaan belum mempunyai SDM untuk kesekretariatan maka dibutuhkan tenaga sekretaris untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan kesekretariatan. Sekretaris pada bagian Kemahasiswaan dibutuhkan dalam pelayanan kegiatan mahasiswa untuk membantu melancarkan kegiatan Kemahasiswaan, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan bisa menciptkan citra yang baik bagi kalangan internal maupun eksternal.