LKP Perancangan Corporate Identity (Stationary Kit) pada CV. Surya Sari Teknik Guna Meningkatkan Brand Awareness

Main Author: Adi, Achmad Gea Septi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3226/1/14420100042-2017-COMPLETE.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3226/
Daftar Isi:
  • Identitas sebuah perusahaan menjadi cirri khas perusahaan tersebut, terutama identitas visualnya. Corporate Identity merupakan identitas yang membedakan antara perusahaan satu dengan yang lainnya, dan juga dapat berfungsi sebagai penanaman citra atau image yang bias dijadikan daya tarik. Perusahaan CV. Surya Sari Teknik yang bergerak dikhususkan dalam bidang kontraktor bangunan dan aplikator kimia (chemical building). Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang perusahaan CV. Surya Sari Teknik karena identitas media perusahaan kurang efektif dan perusahaan tidak memiliki Corporate Identity berupa Stationary Kit. Untuk itu perlu dilakuakan perancangan desain stationary kit agar masyarakat lebih mengenal perusahaan CV. Surya Sari Teknik. Dalam pembuatan media promosi Stationary kit ini membutuhkan tahapan seperti mencari informasi/identitas tentang perusahaan, pembuatan konsep Stationary kit, pembuatan sketsa, dan tahap akhir yaitu digitaling sketsa Stationary Kit. Pembuatan Stationary kit perusahaan CV. Surya Sari Teknik yang desain dan layoutnya mewakili identitas dari perusahaan, agar mudah dikenal oleh masyarakat luas.