TA Perancangan Video Promosi Portblue sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Main Author: Karim, Malik Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3220/1/14420100020-2018-STIKOMSURABAYA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3220/
Daftar Isi:
  • Portblue adalah industri alas kaki di sektor olahan kulit berasal dari Surabaya. Persaingan antar brand tidak dapat terelakan lagi. Munculnya merek lain seperti Brodo dengan keunggulan dan keunikan yang dimiliki membuat semakin ketat, selain itu Video promosi yang telah dilakukan oleh Portblue terbilang kurang menginformasikan tentang keunggulan yang dimiliki merek ini, seperti bagian material, desain, dan informasi tentang sepatu model baru yang dikeluarkan, sehingga dapat mempengaruhi kemampuan konsumen mengenali merek ini. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian yang menghasilkan prosedur analisis dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi, studi pustaka, studi eksisting, dan studi kompetitor. Hasil perancangan ini adalah untuk menghasilkan rancangan video promosi dengan media videografi dari Portblue sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness.