TA Perancangan Video Promosi Milkindo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Main Author: | Anam, Syafiul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3210/1/14420100003-2018-STIKOMSURABAYA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3210/ |
Daftar Isi:
- Milkindo pada awalnya adalah perusahaan sapi perah yang berdiri pada tahun 1984 dan ikut membatu program pemerintah mengenai mengedukasi masyarakat desa dan dikembangkan oleh pihak milkindo menjadi edukasi sejak dini serta terdapat wahana wisata di area Milkindo. Untuk data pengunjung dalam 2 tahun terahir Milkindo mengalami penurunan jumlah pengunjung di tahun 2017 Dari permasalahan penurunan jumlah pengunjung penulis akan melakukan perancangan media promosi Milkindo Sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness serta media pendukungnya Untuk Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan media promosi Milkindo ini adalah metode penelitian kualitatif karena dengan menggunakan metode kualitatif diharapkan dapat memberikan interpretasi yang valit. Pendekatan wawancara dilakukan untuk mendapatkan informasi yang akurat secara langsung. Perancangan video promosi milkindo sebagai upaya meningkatkan brand awareness ini di implementasikan ke media sosial Youtube dan istagram serta display di beberapa area wisata lain di kota dan kabupaten malang karena pihak milkindo berkerjasama dengan dinas pariwisata.