LKP Perancangan Media Promosi Berupa Maskot Restoran & Cafe Baba The di Fullstop Indonesia
Main Author: | Christstefannie, Natalia Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2966/1/14420100004-2017-COMPLETE.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2966/ |
Daftar Isi:
- Restoran & Café Baba The merupakan sebuah restoran khas makanan fusion Makassar dengan konsep restoran keluarga. Sebagai salah satu pelaku bisnis kuliner yang mengusung konsep masakan rumahan khas Makassar yang Middle Low namun dengan modern atmosphere, Restoran & Café Baba The ingin menampilkan citra sebuah restoran keluarga yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Selama ini, kesan yang didapat masyarakat sekitar dari Restoran & Café Baba The ini adalah restoran yang mahal karena dari segi interior yang modern dan kekinian. Hal tersebut yang ingin diubah dengan menampilkan sosok maskot yang mampu membawa image yang lebih ekonomis dan kekeluargaan. Untuk itulah diperlukan perancangan maskot yang sesuai dengan citra restoran agar dapat bersaing dengan pihak kompetitor dan mampu mengangkat image dari Restoran khas Makassar ini.