LKP Perancangan Corporate Identity (Stationary Kit) Pada CV. Multi Raya Guna Meningkatkan Brand Awareness

Main Author: Roostamaji, Amirul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2929/1/14420100037-2018-COMPLETE.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2929/
Daftar Isi:
  • Brand atau merek tidak dapat dipisahkan dari logo, karena logo merupakan elemen utama dalam membentuk identitas sebuah perusahaan. Logo bukanlah hanya sekedar pelengkap atau formalitas dari sebuah perusahaan, logo mengisyaratkan kepribadian perusahaan. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang corporate identity (stationary kit) pada CV. MULTI RAYA guna meningkatkan brand awareness. hasil dari pembuatan solusi ini adalah suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan ciri khas dan identitas yang kuat pada sebuah perusahaan yang fungsinya agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakatnya.