TA Perancangan Visual Branding Video Smokebelt Garage Berbasis Feature sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty
Main Author: | Hendrawan, Denny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2892/1/13420100019-2017-COMPLETE.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2892/ |
Daftar Isi:
- Smokebelt Garage adalah sebuah bengkel modifikasi motor berbasis custom culture. Custom culture merupakan sebuah istilah sebuah kata bentukan baru (neologism) dari Amerika yang mendeskripsikan tentang karya seni, kendaraan, gaya rambut dan mode dari orang-orang yang mengendarai dan memodifikasi motor dan mobil di Amerika Serikat dari tahun 1950-an sampai sekarang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang digunakan sebagai pendukung pembuatan konsep perancangan video Featue Smokebelt Garage. Hasil dari perancangan ini merupakan untuk merancang visual branding dengan media videografi dari smokebelt garage sebagai upaya menambah kustomer dan menambah loyalitas pelanggan.