TA Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Jati Garment Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Main Author: Susanto, Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2865/1/10420100054-2017-COMPLETE.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2865/
Daftar Isi:
  • Jati Garment merupakan perusahaan tekstil yang unggul di Sidoarjo. Jati Garment mempunyai beragam bahan tekstil yang mempunyai kemasan yang unik disetiap bahannya. Saat diteliti, Jati Garment hanya memiliki satu media promosi untuk menunjang promosi perusahaannya. Jati Garment memiliki potensi yang baik terhadap pasar di Sidoarjo maka dari itu peneliti ingin memperkenalkan kembali Jati Garment kepada masyarakat. Peneliti menggunakan pendekatan perancangan media promosi untuk memperkenalkan Jati Garment kepada masyarakat karena media promosi dianggap menjadi media yang massal yang efeknya dapat langsung terasa. Media promosi yang digunakan peneliti antara lain corporate identity, merchandise, dan website. Pemilihan media promosi tersebut mengacu pada analisis STP karena berhubungan dengan pasar. Peneliti mengharapkan dari solusi alternatif yang di rancang oleh peneliti dapat membuat Jati Garment menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat dan di minati oleh kalangan anak muda.