LKP Perancangan Company Profile Sebagai Media Promosi pada PT. Trans Nusa Cargotama
Main Author: | Oktaviyanti, Nur Qoriah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2795/1/14410100124-2018-COMPLETE.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2795/ |
Daftar Isi:
- PT. Trans Nusa Cargotama Indonesia (TNC Logistik Indonesia) adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistik untuk jasa pengangkutan barang berat serta jasa pengiriman barang retail atau eceran. Perusahaan ini melayani proses pengiriman barang yang dapat dilakukan melalui jalur darat maupun jalur udara ke berbagai wilayah perusahaan logistik di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan Denpasar. Masalah yang terdapat pada PT. Trans Nusa Cargotama ini yaitu kurangnya media promosi yang interaktif pada perusahaan ini sehingga membuat perusahaan mengalami kesulitan dalam menyampaikan informasi produk untuk proses pemasaran karena belum mempunyai website yang memadai terkait informasi detail produk perusahaan. Kemudian pada pelayanan pelanggan perusahaan belum memiliki media untuk dapat menampung pengaduan berupa kritik dan saran dari pelanggan yang dapat dilakukan 24 jam. Website company profile pada PT. Trans Nusa Cargotama ini dapat membantu perusahaan untuk memberikan berita-berita terkini terkait informasi detail perusahaan dan dapat meningkatkan sistem pemasaran produk perusahaan serta dengan memberikan pelayanan berupa kritik dan saran dari customer untuk perusahaan agar dapat meningkatkan sesuai dengan perkembangan jaman dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi sehingga sangat membantu proses bisnis perusahaan untuk lebih banyak mendapatkan customer melalui kemudahan informasi yang di dapat.