LKP Perancangan Brand Izzi Business Center Sebagai Produk Dari PT.Java Pratama Perkasa
Daftar Isi:
- Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Developer tentu saja membutuhkan berbagai media untuk mempromosikan produk-produk yang dibuat. Permasalahan yang timbul dalam PT. Java Pratama Perkasa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Developer ini membutuhkan media yang dapat mempromosikan produk yang telah dibuat untuk mempublikasikan kepada calon konsumen. Untuk dapat menanggulangi hal tersebut maka solusinya adalah merancang media berupa logo dan company profile dari produk yang telah dibuat oleh PT. Java Pratama Perkasa. Dengan adanya media berupa logo dan company profile ini maka diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi PT. Java Pratama Perkasa untuk mempromosikan kepada calon konsumen dan memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk mengetahui produk yang dibuat ini. Dalam merancang media berupa logo dan company profile ini penulis menggunakan beberapa metode, diawali dengan pengumpulan data dari hasil observasi, wawancara dan pengambilan data-data yang dibutuhkan, dan dilanjutkan dengan proses desain (penentuan konsep, warna, tipografi, dan lain sebagainya). Dari seluruh proses yang dilakukan maka akan menghasilkan suatu desain baru yang tidak meninggalkan karakter dari produk PT. Java Pratama Perkasa yaitu IZZI Business Center. Media yang dibuat disini adalah logo dan company profile berbentuk buku. Media-media ini dipilih dikarenakan media tersebut sangat berperan penting untuk mengenalkan produk terbaru dari PT. Java Pratama Perkasa.