Daftar Isi:
  • Bisnis properti di Indonesia dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Daya minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi pada bisnis property mulai tampak sejak awal tahun 1980-an sampai dengan pertengahan tahun 1990-an, disaat hampir seluruh kota besar di Indonesia mulai marak dengan kehadiran real estate. Maraknya pembangunan perumahan dalam skala besar mengakibatkan kompetisi bisnis properti di Indonesia semakin ketat, sehingga pengembang berlomba-lomba membuat perencanaan proyek perumahan lebih menarik. Pengembang sebagai produsen produk real estate harus cerdik dalam menyikapi kebutuhan pasar. Tingginya permintaan dan kesulitan yang harus dihadapi agen desain dalam merancang company profile .Penulis berkesempatan untuk melakukan Kerja Praktek di PT.Java Pratama Perkasa , dan penulis ditempatkan di bagian graphic designer. Sehingga penulis dapat mengetahui secara jelas mengenai proses pengolahan data dan perancangan company profile. Setelah mengetahui bagaimana proses perancangan company profile dari riset hingga final design, penulis mempunyai sebuah gambaran tentang apa yang akan dikerjakan dalam Kerja Praktek. Sehingga dalam penulisan laporan Kerja Praktek ini, penulis mengambil judul “Perancangan Desain Company Profile PT.Java Pratama Perkasa Surabaya”.